Review Dan Update Harga Samsung Galaxy S5 Di Indonesia Sekarang

Review Dan Update Harga Samsung Galaxy S5 Di Indonesia Sekarang -membangun fisik dan gaya adalah beberapa daerah di mana banyak yang mengantisipasi perubahan terbesar untuk handset, tapi sayangnya rumor dan hype terbukti tidak benar. Galaxy S5 ini tidak terlalu jauh dari pendahulunya desain bijaksana. Konsumen secara massal mengambil ini, seperti yang dilakukan para kritikus, dan Samsung direaksikan dengan relokasi seluruh tim desain Galaxy S5 nya. Tidak ada yang dipecat, namun, tetapi tim di belakang 2015 Galaxy S6 mungkin akan benar-benar berbeda dengan yang memberi kami Galaxy S3, Galaxy S4 dan Galaxy S5.


Bentuk keseluruhan hampir identik dengan Galaxy S4, namun handset Galaxy S5 adalah sedikit lebih besar untuk mengakomodasi tampilan diperluas dan sel baterai yang lebih besar. Proporsi bijaksana, itu juga cerita yang sama dengan bezel yang relatif sempit, tapi tidak ada yang ekstrim. Surround perak mirip dengan Galaxy Note 3 dengan pegunungan untuk membantu pegangan.
Oppo Joy 3
Sementara kita tidak persis melakukan pengujian stres di Tahu Handphone Anda, pada titik ini ada sedikit alasan untuk meragukan Samsung Galaxy S5 relatif tahan lama - Samsung telah menetapkan bahwa ia tahu bagaimana membuat sebuah ponsel yang dapat mengambil beberapa pukulan. Namun, siapa pun yang berharap untuk lebih premium-nuansa finish akan ditinggalkan sangat kecewa. Jika ada, Samsung telah mengambil beberapa langkah kembali ke sini - saya penggemar dari plastik matte finish lebih yang mengkilap, sehingga Anda akan berpikir saya akan menjadi yang pertama untuk menyanyikan pujian Samsung untuk membolos cara mengkilap lama.

Xiaomi Mi 4

Tapi, apa yang kita miliki dalam pertukaran adalah sesuatu yang buruk, jika tidak lebih buruk. Surround perak dan komponen lainnya masih plastik glossy tapi panel belakang adalah matte ini plastik yang aneh dengan merasa sangat aneh itu. Memiliki kelembutan sedikit sementara masih menjadi padat dan hampir terasa seperti beberapa jenis polystyrene mengeras, yang tidak besar untuk menyentuh dan terlihat murah dan norak. Di atas bahwa Anda memiliki tekstur berlesung pipit ini jelek di seluruh panel, membuat ponsel ini terlihat seperti itu telah dibalut semacam kulit ayam sintetis aneh.

Asus Zenfone GO

Itu bukan urusan saya bahwa Galaxy S5 ini membangun yang tidak logam sesuai rumor sebelumnya, memang, aku benar-benar tidak terlalu peduli apa itu terbuat dari. Tetapi intinya adalah jika Anda akan pergi dengan plastik (atau bahan lainnya) Anda dapat memiliki barang-barang yang terasa baik atau hal-hal yang terasa kotor. Cukup sederhana, Samsung telah mengubah jenis bruto telah dipilih. Saya menyadari kecantikan ada di mata yang melihatnya dan semua itu, tapi secara pribadi saya pikir Samsung kini telah punya track record perusahaan memiliki rasa cukup miskin dalam selesai bahan - desainer yang hanya tidak tahu apa yang terasa atau terlihat baik, atau lebih tepatnya, apa yang mereka pikirkan terasa dan terlihat baik sepenuhnya tidak menarik bagi saya. Sejauh ini saya belum menemukan orang lain yang benar-benar menyukai bahan panel belakang Galaxy S5 ini, bahkan di antara para penggemar Galaxy S4 atau iterasi sebelumnya.